cool hit counter

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Nusa Tenggara Barat - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Nusa Tenggara Barat
.: Home > Berita > Bertemu Gubernur NTB, Ketum PP Muhammadiyah Bahas NKRI sebagai Ladang Pengabdian

Homepage

Bertemu Gubernur NTB, Ketum PP Muhammadiyah Bahas NKRI sebagai Ladang Pengabdian

Rabu, 07-06-2017
Dibaca: 143

Mataram – Beberapa hari terakhir, Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi ditemuai beberapa tokoh nasional seperti Ketua DPR RI, Setya Novanto, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hasyim Joyohadikusumo. Kali ini Ketua Umum PP Muhammadiyah Dr H Haedar Natsir menemui Tuan Guru Bajang (TGB), sapaan akrab Gubernur NTB.

Dalam pertemuan itu Haedar Natsir mengajak dan mengingatkan kembali TGB pada komitmen kebangsaan. Selain sebagai pejabat, komitmen sebagai pimpinan organisasi Islam juga diingatkan.

“Beliau silaturahim sambil menyuarakan, bahwa ajaran Islam yang diajarkan serta dikembangkan oleh organisasi-organisasi seperti Muhammadiyah, NU, NW, persis ajaran Islam yang mengutamakan wasithiyah (moderasi) seperti pandangan Islam yang moderat yang mengedepankan aspek persuasif serta mengajak kepada kebaikan bersama,” ungkap juru bicara Gubernur juga Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTB, H Yusron Hadi, Senin (1/5).

sumber: https://kicknews.today/2017/05/02/bertemu-gubernur-ntb-ketum-pp-muhammadiyah-bahas-nkri-sebagai-ladang-pengabdian/


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website